Salah satu tombak tajam bagi pebisnis di zaman sekarang adalah pemanfaatan peluang bisnis online. Namun, apakah Anda sudah mempersiapkan seluruh aspek-aspek pendukung dari keberhasilan suatu bisnis? Selain kualitas dan kuantitas, menjalankan bisnis online diperlukan kepercayaan yang kuat antara pebisnis dan pelanggan. Karena internet sangatlah luas dan maya, tidak ada yang mengenali satu sama lain secara fisik namun menjangkau keseluruh pengguna.  Sama seperti gedung perusahaan yang menggunakan papan nama, situs web yang dimiliki seorang pebisnis harus memiliki identitas terkait keabsahan perusahaannya. Dengan sertifikat SSL/TLS apakah yang mampu menunjukan wajah profesional dari bisnis Anda?

bisnis online yang baik harus tetap memiliki identitas dengan menggunakan ssl certificate ev

 

Bisnis Online Juga Membutuhkan Identitas Sebagai Bentuk Profesionalisme

Saat ini kita mulai memasuki industri 4.0 dimana seluruh aktivitas manusia hampir dipengaruhi oleh teknologi dan mesin-mesin yang canggih, termasuk juga dalam lingkup bisnis. Jika Anda merupakan pebisnis yang sudah lama berdiri, maka sangat perlu untuk mengemudikan perusahaan dengan bantuan teknologi. Begitu pula dengan pebisnis baru yang hendak mendirikan usaha di kesempatan yang bagus ini, sudah mempersiapkan seluruh kebutuhan digital terbaik yang mendukung bisnis dalam jangka panjang.

bisnis online memasuki seluruh kalanganDunia bisnis adalah dunia yang sangat ketat dan juga bersaing tinggi untuk saling menunjukkan gengsi serta eksistensinya sebagai entitas bisnis terbaik dan juga professional. Banyak juga para pelaku bisnis yang rela habis-habisan untuk terus menerus memperkenalkan identitas diri bisnis mereka hanya untuk mendapatkan sebuah pengakuan dan kepercayaan yang tertanam di benak dan ingatan para pelanggannya sebagai sebuah bisnis yang memiliki daya kualitas yang baik. Salah satu ciri dari sebuah bisnis yang besar, baik, dan professional adalah biasanya mereka memiliki platform atau situs dengan brand/merk mereka sendiri agar dapat dikenal lebih luas oleh banyak orang dan juga sarana untuk memperkenalkan profil bisnis mereka serta produk-produk yang mereka tawarkan.

Situs adalah tampilan wajah dari sebuah bisnis yang dapat menjadi suatu penilaian sebagai bisnis yang professional atau tidak, jika situs tersebut terlihat sangat berantakan, tidak terurus dan tidak memberikan pengalaman serta penyajian tampilan yang baik kepada para pengunjungnya maka jangan harap bisnis Anda akan dicap sebagai sebuah bisnis yang professional! Adapaun sebaliknya, jika saat vistors masuk dan menjelajahi situs Anda dengan rasa nyaman dan aman, itu artinya bisnis Anda benar-benar dikatakan professional.

Jika dari segi penyajian tampilan dan fitur yang diberikan sudah sangat baik dan nyaman, lantas bagaimana dengan jaminan keamanan dan kepercayaan para pengunjung terhadap situs dan bisnis Anda? Apakah Anda sebagai pelaku bisnis sudah memberikan jaminan kepercayaan dan keamanan yang terbaik untuk para pelanggan Anda? Atau justru mengabaikannya? Kesalahan fatal jika Anda mengabaikan satu hal ini.

sertifikat ssl/tls ev memberikan kesan shopisticated terhadap bisnis onlineSertifikat SSL/TLS dan bisnis online adalah hal yang tidak dapat dipisahkan untuk mengungkapkan identitas diri bisnis Anda yang sesungguhnya. Di kancah para pebisnis yang professional, sertifikat SSL/TLS adalah sebuah hal yang sangat WAJIB nan PENTING keberadaannya untuk menjaga citra dan eksistensi bisnis mereka, hingga mereka tak main-main dalam memilih jenis SSL Certificate mana yang akan mereka gunakan.

 

 

SSL Certifcate EV Adalah Jawaban Terbaik Untuk Bisnis Online

Adapun jenis sertifikat SSL/TLS yang sangat disarankan bagi pebisnis adalah menggunakan SSL Certificate level EV (Extended Validation), yang mana memiliki keunggulan besar dibandingkan jenis DV maupun OV. Pertama sertifikat ini tidak diterbitkan sembarangan melainkan harus melewati proses validasi yang diarahi oleh pihak CA. Apa yang akan divalidasi adalah menyangkut keabsahan bisni melalui legal tertulis, verifikasi telepon langusng, mengonfirmasi kepemilikan domain, serta proses audit sertifikat. Selanjutnya, informasi bisnis yang sudah diverifikasi akan dicantumkan pada detail sertifikat, sehingga pengunjung mengetahui identitas situs web Anda yang benar-benar seorang pebisnis pro. Sertifikat SSL/TLS EV ini juga memberikan jaminan finansial yang cukup besar–terbesar adalah 2,000,000 USD–apabila terjadi kegagalan fungsi sertifikat sehingga menyebabkan kerugian bagi kedua belah pihak (pebisnis dan pelanggan).

Sertifikat SSL/TLS OV (Organization Validation) hampir sama dengan EV jika dilihat dari sundung validasi, karena tetap memerlukan keabsahan suatu bisnis untuk dicantumkan pada sertifikat. Akan tetapi, keunggulan yang diberikan masih jauh dari EV. Begitu pula bagi sertifikar SSL/TLS DV (Domain Validation) yang tidak memverifikasi keabsahan bisnis dan disarankan untuk digunakan sebagai keamanan web internal atau blog biasa.

Karena keunggulan tersebut SSL/TLS EV menjadi primadona top untuk keamanan web dan bisnis online Anda kapanpun dan dimana pun. PusatSSL menjamin itu!

Dan para pebisnis professional biasanya banyak menggunakan SSL premium dari brand ternama seperti Symantec, Digicert dan Entrust.  Sebenarnya banyak brand CA selain dari ketiga nama tersebut, namun dikalangan para pelaku bisnis besar tiga nama itu adalah primadona untuk kebutuhan keamanan dan membangun kepercayaan bisnis mereka. Dari segi jaminan, pelayanan, keamanan dan juga perangkat pendukung yang diberikan oleh masing-masing CA dari ketiga brand tersebut juga beragam, tergantung dari kesesuaian kebutuhan masing-masing bisnis Anda.

Tentukan sekarang juga!

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED