PusatSSL

Kebijakan Pengembalian Uang

Terima kasih telah memilih PusatSSL sebagai penyedia layanan Sertifikat SSL/TLS Anda. Kami sebagai penyedia layanan Sertifikat SSL/TLS akan selalu berupaya sebaik mungkin dalam memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan kami.

PusatSSL menjamin 100% pengembalian uang untuk setiap Sertifikat SSL/TLS yang diterbitkan dalam waktu 30 hari kalender. Menemukan solusi terbaik atau berubah pikiran, bukan masalah untuk meminta pembatalan pemesanan dan mengembalikan dana. Kami mengembalikan dana melalui bank transfer atau Paypal atau mengembalikan menjadi saldo pada akun Anda untuk tindakan selanjutnya.

Permintaan pembatalan dapat dilakukan dengan mudah pada akun Klien, mengklik tombol Cancel dan tuliskan alasannya untuk dapat ditinjau oleh manajer sebelum diproses.

Pengembalian uang melalui Paypal atau saldo akun dapat diproses segera atau saat itu juga. Namun, bank transfer akan memakan waktu 14 hari kerja dan lebih lama dari itu tergantung peraturan bank di negara Anda. Harap dicatat, kami tidak mengembalikan dana jika Otoritas Sertifikat mencabut produk karena alasan serangan atau informasi palsu yang diberikan.

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED