Apakah Anda seorang pebisnis online yang terus mengejar tujuan dan berambisi dengan peningkatan nilai penjualan? Namun, masih menggunakan sertifikat SSL/TLS Domain Validation? Tidak’kah Anda mengenali betul dengan manfaat sertifikat SSL/TLS EV  maupun OV? Sertifikat SSL untuk bisnis online yang lebih profesional dan pengertian terhadap kebutuhan website Anda.

ssl untuk bisnis online harus mengandalkan sertifikat ssl/tls ev dan ov dan menghindari ssl dv

Tidak, kami tidak menuntut terhadap pilihan Anda, kami hanya tidak menyangka jika ada seorang pebisnis yang masih mengandalkan sertifikat SSL/TLS DV saat ini. Karena sebagai sebuah bisnis online yang profesional, selain keamanan Anda juga harus memasukan aspek kepercayaan (trust) pelanggan untuk menaikan konversi bisnis. Jika Anda masih menggunakan sertifikat DV hingga sekarang, telah banyak kesempatan yang terbuang karena kesalahan piilihan ini.

Tapi, itu semua belum diakatakan terlambat, Anda bisa membuat keputusan yang lebih baik setelah memahami pembahasan kali ini.

 

Kenali Pasti Manfaat Sertifikat SSL/TLS EV, OV DAN DV

Sebagian orang telah mengetahui bahwa sertifikat SS/TLS dibagi menjadi 3 berdasarkan jenis validasinya, yaitu Domain Validation (DV), Organization Validation (OV), dan Extended Validation (EV). Hal ini dibentuk oleh para Otoritas Sertifikat (Certificate Authority) berdasarkan dengan kebutuhan masing-masing setiap situs mulai dari individu, organisasi hingga para pelaku bisnis.

penggunaa sertifikat ssl/tls berkualitas juga harus mengenali kebutuhan websiteJika melihat dari sisi dibuatnya perbedaan jenis sertifikat SSL/TLS berdasarkan proses validasinya, sungguh  sangat jelas bahwasanya Anda sebagai pengguna SSL harus mengetahui tidak bisa sembarangan dalam memilih sertifikat SSL berdasarkan kategori situs yang Anda miliki.

 

1. Sertifikat SSL/TLS DV

Kami sudah pernah membahas terkait detail dari sertifikat satu ini, singkatnya merupakan sertifikat SSL/TLS yang memiliki fungsi dasar untuk enkripsi data yang masuk dari web ke server. Juga sertifikat SSL DV memberikan status aman pada URL yaitu tampilan ikon padlock dan HTTPS. Dan jika boleh jujur, sertifikat ini sebenarnya diperuntukan bagi blogger atau kebutuhan proyek kecil maupun internal. Sangat tidak bisa diandalkan oleh pebisnis atau perusahaan besar yang memiliki tujuan profit. Pelajari lebih lanjut sertifikat SSL/TLS DV.

2. Sertifikat SSL/TLS OV

Sertifikat SSL OV ini merupakan pilihan dasar bagi pebisnis, karena dengan menggunakan sertifikat ini Anda berhasil menunjukan keabsahan bisnis maupun organisasi menurut hukum. Seperti sebuah toko fisik yang berjajar di jalan, mereka pastinya memiliki nama dan brand yang terpampang dengan plang. Seperti itu’lah kira-kira penggunaan sertifikat SSL OV, meskipun di kegiatan bisnis berada di balik layar, brand Anda secara hukum bisa dijadikan sebagai kegiatan bisnis.

2. Sertifikat SSL/TLS EV

Menjadi keamanan web yang paling ideal, selain memberikan keabsahan identitas bisnis online secara penuh, sertifikat SSL EV juga disediakan dengan jaminan CA terbesar dari jenis sertifikat lainnya. Karena integritas antara pemilik situs web dengan pengunjung adalah hal yang kritikal dalam lingkup bisnis dan pihak CA memahami itu. Jaminan ini dapat menutupi seluruh kerugian dari kedua pihak apabila terjadi kesalahan pada performa sertifikat SSL. Bukan menjadi rahasia lagi bahwa pelanggan lebih memilih berbelanja dengan identitas situs yang transparan dan nyaman dengan jaminanan keamanan yang dapat diandalkan.

sertifikat ssl/tls ev dan ov adalah keamanan web profesional bagi bisnis online

Sertifikat SSL EV adalah peringkat teratas dalam keamanan web dan tentunya menjadi sertifikat SSL yang lebih profesional dengan seluruh keunggulannya.

 

Saatnya Untuk Berubah Menjadi Lebih Unggul dan Profesional Bersama Sertifikat SSL/TLS Berkualitas

Sangat besar bukan perbedaan masing-masing sertifikat di atas? Apakah Anda tetap akan memilih secara random sertifikat SSL/TLS termurah tanpa perlu memahami manfaat serta kebutuhan yang diperlukan dan membuang peluang-peluang bisnis yang sebenarnya dapat didapatkan?

tanpa sertifikat ssl/tls ev dan ov bisnis online menjadi rawan serangan dan menurunkan nilai konversiJika Anda adalah pemilik bisnis apalagi sebuah bisnis yang besar maka sudah sewajibnya Anda menggunakan sertifikat SSL/TLS dengan jenis Extended Validation (EV) atau Organization Validation (OV) hal ini juga berlaku bagi situs-situs dari organisasi besar dan juga seperti situs  instansi pemerintahan yang memiliki web traffic yang cukup tinggi dan rawan dikalangan para pengunjung situs mereka.

Namun sayangnya, masih ada saja situs-situs dari kalangan pemilik bisnis dan organisasi besar yang telah memiliki nama yang resmi masih menggunakan sertifikat SSL dengan jenis validasi Domain Validation (DV), dengan alasan demi menghemat pengeluaran yang tidak perlu. Sadarkah Anda bahwa sebenarnya Anda sedang mempersiapan kerugian terbesar yang kelak akan Anda tanggung di kemudian hari akibat dari prilaku menyepelekan prioritas keamanan web dengan memilih sertifikat SSL/TLS yang tidak sesuai dengan kategori dan kebutuhan keamanan situs yang sebenarnya? Ya, ibarat menutup toko dengan kunci tunggal, yang mana dalam waktu cepat ataupun lambat justru akan dirusak dan mengharuskan Anda untuk mengeluarkan biaya yang jauh lebih banyak dan juga risiko tercemarnya nama baik bisnis dibandingkan dengan Anda membeli dan menggunakan sertifikat SSL yang professional.

pebisnis profesional selalu mengutamakan keamanan bisnis online dengan mengandalkan sertifikat ssl/tls berkualitas

Hal tersebut sangat rentan terjadi pada situs-situs bisnis dan juga organisasi yang telah terdaftar secara resmi, karena para pelaku kejahatan yang ingin mencari keuntungan dengan cara yang curang akan bantak mengincar dan mentargetkan sasaran utamanya kepada situs-situs besar yang memiliki celah yang sangat terbuka serta cuek terhadap kesadaran keamanan mereka.

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED