Tidak ada yang tak teramankan oleh sertifikat ini. Solusi unggul bagi keamanan website yang lebih terstruktur, karena SSL/TLS Multi Domain Wildcard mengamankan semua inti domain. Anda dapat mengamankan 50-250 unit domain berbeda DAN unlimited subdomain yang berada di bawah masing-masing SAN. Atau dengan kata lain SSL/TLS Multi Domain Wildcard mampu mengamankan domain FQDN dan wildcard dalam SAN yang didaftar pada sertifikat.

Tidak perlu menghabiskan jutaan rupiah untuk mengamankan keseluruhan domain dan subdomain dengan SSL/TLS Single Domain, bahkan akan menyulitkan tim IT dalam mengelola setiap unit sertifikat yang dipunya. Anda dapat menambahkan SAN kapan saja selama masa valid sertifikat berjalan. Dan harga SAN yang ditawarkan juga lebih murah daripada harga produk, jadi akan menghemat budget Anda untuk keperluan lainnya. Memang sertifikat tipe ini merupakan yang termahal dari tipe lainnya, namun Anda akan terbayarkan dengan manfaatnya dan keunggulan yang ditawarkan SSL/TLS Multi Domain Wildcard.

Manfaat SSL/TLS Multi Domain Wildcard:

  1. Mengamankan subdomain tanpa batasan jumlah dan 50-250 unit domain berbeda.
  2. Mengatur dan melindungi dengan mudah dalam satu sertifikat.
  3. Terdapat ikon padlock dan status HTTPS.
  4. Tersedia dalam jenis validasi DV dan OV.
  5. Termasuk Site Seal.

Spesifikasi SSL/TLS Multi Domain Wildcard:

  1. Sertifikat ini tidak mengamankan otomatis domain www dan non www bagi SAN Wildcard
  2. Sangat tidak ideal jika Anda tidak menginginkan domain-domain terpisah dalam satu sertifikat.
  3. Common Name wildcard perlu ditambahkan sebagai penambahan SAN jika Anda menginginkan subdomain di bawahnya ikut teramankan.

Anda dapat mengamankan sekarang juga kese.luruhabn domain dan subdomain dengan membeli SSL/TLS Multi Domain Wildcard berkualitas dari berbagai brand CA terkemuka pada halaman produk PusatSSL.

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED