Sertifikat ini terkenal dengan berbagai nama, ada yang menyebut SSL/TLS SAN, Multi Domain dan UCC. Meskipun terdengar berbeda satu sama lain, namun sertifikat tersebut tetap memiliki keunggulan yang sama yaitu melindungi berbagai domain berbeda dalam satu sertifikat SSL/TLS berkualitas. SAN merupakan singkatan dari Subject Alternative Name, yang mana merupakan biasa dirujukan pada daftar domain (selain common name) yang tercantum pada sertifikat. Dan UCC merupakan singkatan dari Unified Communication Certificate dan tidak berbeda sama sekali dari Multi Domain.

Satu SSL/TLS Multi Domain dapat mengcover domain-domain berbeda dimulai 50 hingga 250 unit. Dan tambahan lainnya adalah Anda dapat menghapus, mengedit, menambahkan domain yang lain tanpa membuka sertifikat berbeda. Anda tidak akan dipusingkan dengan mencari-cari lagi sertifikat atau membuang biaya banyak untuk kesemua domain yang dimiliki. Karena Anda dapat menambahkan domain atau SAN ke dalam satu sertifikat yang sama dengan harga yang lebih murah dibanding harga produk utama. Jika semisal Anda membeli SSL/TLS Multi Domain dengan harga murah Rp. 1.000.000 maka untuk harga SAN dapat Anda terima dengan lebih miring sebesar Rp. 500.000. Hebat bukan?

Untuk masa valid sertifikat bagi common name dan SAN akan tetap mengikuti tanggal expired sertifikat yang diterbitkan pertama kali, jadi jika Anda memiliki kebutuhan penambahan domain di pertengahan masa aktif sertifikat SSL/TLS Multi Domain maka SAN baru tersebut akan memiliki masa expired sama seperti sertifikat utama. Hal ini tentunya tidak akan menambah alarm renewal Anda atau harus melakukan perpanjangan dalam waktu yang saling terpisah. Dan semua browser hampir 99% mengenali sertifikat SSL/TLS Multi Domain sehingga sangat tidak mungkin semua website Anda mendapat peringatan Not Secured dari browser.

Sertifikat SSL/TLS juga sama seperti lainnya yaitu memiliki jenis validasi yang komplit. DV, OV, dan EV support untuk sertifikat tipe ini. Anda dapat mulai membeli sertifikat SSL/TLS  Multi Domain termurah dengan opsi brand CA terbaik hanya di PusatSSL Indonesia.

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED