Meskipun Anda memiliki website di bawah satu nama domain, jangan sampai terlena dengan membiarkannya tidak terlindungi hingga menimbulkan pencurian data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dunia internet begitu luas dengan jutaan traffic website yang aktif tiap detiknya dan Anda tidak mungkin sadar di antara orang-orang terdapat pihak yang telah mengincar Anda. Mereka tidak akan memandang bulu pada target, baik perusahaan besar atau pemula seperti Anda yang akan start up dalam bisnis online.  Dengan indikator SSL/TLS Single Domain Anda akan mendapatkan keamanan enkripsi 256 bit pada komunikasi Browser dan Server. Hal ini tentunya akan menyulitkan para pelaku dalam mengumpulkan informasi sensitif dalam website Anda. Bahkan mereka akan mengetahui segera bahwa website Anda telah dilindungi oleh Certificate Authority ternama dengan melihat ikon padlock dan status HTTPS pada bilah url.

SSL/TLS ini memiliki semua jenis validasi yang diterapkan dimulai dari DV, OV, dan EV. Namun, dalam sertifikat hanya mampu mengamankanan satu nama domain tanpa sub atau domain lainnya (single domain). Tidak menjadi masalah jika Anda membeli  sertifikat SSL/TLS hanya untuk satu domain, itu akan menjadi permulaan yang bagus dalam berbisnis. Karena mesin pencarian ternama Google akan mengeliminasi semua nama domain yang tidak menggunakan keamanan website (SSL/TLS) dan memberi peringatan sebagai website Not Secure.

Dan apabila Anda telah memutuskan untuk memulai perlindungan bagi domain yang dimiliki dengan sertifikat ini, maka PusatSSL Indonesia dapat memberikan banyak opsi kepada Anda dalam membeli SSL/TLS Single Domain dengan harga murah dari Otoritas Sertifikat terkemuka di dunia.

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED