Domain Validation memiliki arti Validasi Domain, yang mana memberikan arti sertifikat SSL/TLS  yang hanya memerlukan validasi domain saja untuk mengaktifkannya. SSL/TLS Domain Validation –mari kita persingkat menjadi DV– merupakan jenis sertifikat SSL/TLS basic dalam level validasi. Yang mana tipe validasi lainnya mewajibkan Anda untuk melewati beberapa tahapan dengan menyertakan legalitas dokumen organisasi, sedangkan SSL/TLS DV hanya meminta satu tahapan saja untuk dapat menerima sertifikat. Anda hanya butuh membuktikan jika Anda merupakan pemegang sah domain terkait yang meminta pemesanan sertifikat SSL/TLS (biasa disebut verifikasi domain atau Domain Control Validation–DCV)

Meskipun terbilang basic dan sederhana, sertifikat SSL/TLS DV tetap mengamankan website dengan enkripsi 256 bit, membuat komunikasi antar Browser – Server terlindungi dan mengunci padlock secure (HTTPS) pada bilah url. Sangat cocok bagi pengguna individu yang sedang mengembangkan blog atau start up dalam dunia digital.

Anda dapat mendapatkan sertifikat SSL/TLS DV dalam beberapa menit saja dengan sekali proses verifikasi domain. Dan tidak hanya satu metode saja yang dapat Anda gunakan untuk membuktikannya, melainkan 3 metode yang dapat dipilih sesuai kesanggupan Anda untuk menyelesaikannya. Namun, perlu diperhatikan bahwa cuma metode-metode inilah yang dapat memverifikasi kepemilikan domain Anda. Seandainya Anda tidak dapat menggunakan ketiganya, maka sertifikat SSL/TLS jenis apapupn tidak dapat diterima oleh Anda dari CA (Certificate Authority).

Dan PusatSSL Indonesia telah menyediakan berbagai sertifikat SSL/TLS Domain Validation (DV) terbaik dan termurah  dari berbagai Otoritas Sertifikat tekermuka di dunia: Sectigo, GeoTrust, Thawte, RapidSSL, dan Global Sign. Beserta Panduan Validasi DV lengkap yang dapat membantu penerbitan sertifikat Anda.

PusatSSL Customer Support

Kontak Customer Support Kami

Kami siap membantu dan menyelesaikan permasalahan Sertifikat SSL/TLS Anda

PAYMENT

Metode Pembayaran di PusatSSL

ISO CERTIFIED

SSL USED